Di jual kios di pasar induk purwodadi dengan luas kurang lebih 2metar *4 tempat strategis dekat dengan pintu masuk , lokasi sebelah utara atas pasar purwodadi di buka pada harga 37 juta bisa nego cocok untuk jualan kelontong , makanan ,mainan , dan buku bekas hub ulin di no 085 225 037 537

Kamis, 07 Juni 2012

Suzuki Titan

Lampu Depan Suzuki Titan Kini Bisa Nyala Otomatis 

hub ulin 085 225037537

detail berita
(foto:Prasetyo Adhi)
JAKARTA- Bertepatan dengan gelaran Jakarta Motorcycle Show , PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memperkenalkan teknologi baru untuk Suzuki Titan 115.

"Kita sekarang pakai teknologi automatic head lamp on untuk lampu depannya," jelas General Manager Marketing 2W SIS Joko Utomo ketika ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan,
Dengan teknologi ini, maka lampu depan pada bebek Suzuki tersebut bisa menyala otomatis ketika mesin motor dihidupkan.

Tenologi ini tentu menjadikan motor tersebut lebih menonjolkan sisi keselmatan baik untuk pengendaranya maupun pengendara lain di jalan raya.

Bermodal mesin 113 cc 4 tak SOHC berpendingin udara, Titan 115 merupakan geenrasi penerus dari Suzuki Smash dengan ubahan yang cukup signifikan. Penggunaan mesin baru ini membuat tenaga Titan diklaim lebih besar dibanding Smash sebelumnya namun tetap irit bahan bakar.

Sokongan sumber tenaga itu mampu menghasilkan daya sebesar 8,4 PS di 8.000 rpm dengan torsi puncak hingga 8,9 Nm di 5.000 rpm. dari hasil uji yang dilakukan oleh sejumlah media, konsumsi BBM rata-rata Titan mencapai 64,33 Km per liter.

Tidak hanya mesin yang memiliki kapasitas silinder lebih besar dibanding Smash terdahulu, Titan juga menggunakan desain bodi futuristik yang terinspirasi dari motor sport GSX R1000. Desainnya terlihat meruncing disetiap bagian, mulai dari bagian depan, sayap, hingga ke buritan, dan stop lamp.

Hadir dengan tiga varian, Suzuki Titan akan dibanderol Rp10,675 juta untuk tipe pelek jari-jari drum brake, Rp11,7 juta untuk Titan 115 R, dan Rp12,7 juta untuk Titan 115 SR.

Menyinggung penerapan teknologi baru pada lampu depan Titan ini Joko mengungkapkan tidak ada kenaikan harga. "Harganya sama," tegas dia. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar