Di jual kios di pasar induk purwodadi dengan luas kurang lebih 2metar *4 tempat strategis dekat dengan pintu masuk , lokasi sebelah utara atas pasar purwodadi di buka pada harga 37 juta bisa nego cocok untuk jualan kelontong , makanan ,mainan , dan buku bekas hub ulin di no 085 225 037 537

Kamis, 07 Juni 2012

SUZUKI SHOGUN AXELO 125

OPERA VAN JAVA & SUZUKI SHOGUN AXELO 125

Untuk melakukan penetrasi pasar, Suzuki merangkul kembali icon dari Opera Van Java, yaitu Andrea Taulanny. Andre akan menjadi icon Suzuki Shogun Axelo 125. Sebelumnya, Sule Sutisna telah menjadi icon Suzuki Smash Titan 115. Dalam launching Suzuki Shogun Axelo 125 maka PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ragu menggandeng OVJ, berlokasikan di Central Park, Jakarta pada tanggal 28 Januari 2011.
Opera Van Java merupakan  sebuah acara komedi di stasiun televisi Indonesia, Trans 7. Ide acara ini tak ubahnya wayang yang dimainkan dalang dalam budaya Jawa.  Para wayang itu diperankan oleh beberapa pelawak terkenal, mulai dari Nunung Srimulat,Aa..aa..azis ga…ga..gap,serta Sule.  Dalang sendiri sedari awal diperankan oleh Parto Patrio. Untuk memperkuat kesan wayang terdapat pula duo sinden ayu dan para pemain gamelan. Dalam OVJ, jalan cerita hanya diketahui oleh dalang. Bintang tamu sering mengisi pula acara.
Meski mengusung tema pewayangan, yang dijadikan cerita lebih fleksibel bisa saja Sun Go Kong ataupun Cinderella. Tak usah heran dengan jalan cerita yang tak sesuai pakemnya karena unsur fun lebih ditonjolkan.


Di pamungkas acara Ki Dalang Parto selalu mengucapkan kalimat terakhir khas Opera Van Java yang berbunyi: Di sana gunung, di sini gunung, di tengah-tengahnya Pulau Jawa. Wayangnya bingung, dalangnya juga bingung, yang penting bisa ketawa. Ketemu lagi di Opera Van Java… Yaa… Eeee…!
Pada OVJ spesial Axelo, dihadirkan pesulap spesialis teatrikal, Limbad dan band diisi oleh The Virgin.
Sepanjang yang saya tahu, Suzuki telah kedua kali berhubungan dengan blogger. Pertama launching Suzuki Smash Titan 115 dan ini opkors, adalah yang kedua, Suzuki Shogun Axelo 125. Padahal saya yakin Suzuki sedikit banyak sudah merasakan beberapa benefit dari membangun kanal Informasi alternatif yakni Via Blog. Ini sama sekali bukan langkah awal karena memang sudah melangkah.

Semoga informasi ini berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar